HOME // Daerah // Jawa Timur

 

HUT Partai Demokrat Ke 20 Kader Demokrat Mojokerto Gelar Latber Layang Layang Trenkan Nambah Dino Nambah Bolo 

  Minggu, 19 September 2021

HUT Partai Demokrat, layang layang, demokrat mojokerto

Mojokerto | lenterainspiratif.id – Memperingati Hari ulang tahun Partai Demokrat ke 20 tahun, DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto menggelar latihan bersama ( Latber ) layang layang raksasa di Desa Sawo, Kecamatan Jetis, kabupaten Mojokerto Sabtu 18 /09/2021 berlangsung meriah.

Latber layang layang dengan tema ” nambah dino nambah bolo” setidaknya diikuti oleh 200 peserta dari wilayah Mojokerto dan sekitarnya, nampak peserta antusias mengikuti latber tersebut.

Berbagai macam jenis layang layang yang ditampilkan mulai berbentuk naga, pesawat terbang, burung garuda hingga layang layang berbentuk bintang mercy sebagai logo partai Demokrat mewarnai birunya langit Desa Sawo.

Najib Alfalaq Sekretaris DPC Partai Demokrat menjelaskan bahwa latihan bersama ini merupakan salah satu wujud bahwa Partai Demokrat tetap setia kepada rakyat dan sampai kapanpun akan berkoalisi dengan rakyat.

Demokrat Mojokerto

” Yang jelas latihan bersama ini bukan hanya sekedar latihan tapi sebagai sarana untuk nambah bolo, sebagaimana tema yang kita usung yaitu nambah dino nambah bolo dan Partai Demokrat tetap berada di tengah tengah rakyat seperti saat ini “, jelasnya.

BACA JUGA :   Merasa Dirugikan PT. Lintang Jaya Properti Gugat BTN

lebih lanjut Najib juga mengatakan latber yang digelar hingga petang nanti tetap akan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah, karena untuk saat ini meskipun sudah turun level.

” Pastinya harus mematuhi prokes mulai pakai masker hingga jaga jarak ” pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan semakin petang semakin ramai di kunjungi oleh warga untuk menyaksikan layang layang yang menyala pada malam hari hingga nampak bagai bintang yang berterbangan. ( Roe )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI