HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Asyik Berduaan ASN di Sumenep Digrebeg Satpol PP

  Sabtu, 18 September 2021

Asyik Berduaan ASN di Sumenep Digrebeg Satpol PP
Iustrasi

Sumenep | Lenterainspiratif.id – Satpol PP gerebek oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep yang tengah asyik berduaan di sebuah kamar kos di Jl. Adipoday, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Seorang ASN berinisial MS yang berstatus sebagai suami orang tersebut tengah bercinta dengan seorang janda berinisial IN. Saat digerebek MS dalam keadaan mengenakan sarung dan petugas menemukan celana dalam wanita di kamar mandi.

“Kami tidak bisa memastikan apakah mereka berbuat mesum atau tidak. Yang jelas menurut pengakuan mereka, mereka sudah dua bulan indekos bersama,” kata Kepala Bidang Ketentraman Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, Jumat (17/9/2021).

MS merupakan ASN yang bertugas di wilayah kepulauan Sumenep. Karena tertangkap basah menjalin hubungan dengan perempuan yang bukan suami istri, maka berkas laporan MS sudah siap dikirim ke BKPSDM dan Inspektorat guna dilakukan pemeriksaan lanjutan.

BACA JUGA :   Komisi III DPRD Kota Mojokerto Pelajari Gerakan Masif PIK-R Sumenep

“MS dan IN sempat kami bawa ke kantor untuk pemeriksaan dan pendataan. Sekarang mereka sudah kami lepas. Untuk MS, karena dia ASN, maka akan diproses di Inspektorat dan BKPSDM,” ujarnya. (Dad)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI