HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Simpan Ratusan Pil Koplo Tiga Pria Di Kediri Diamankan

  Kamis, 16 September 2021

Simpan Ratusan Pil Koplo Tiga Pria Di Kediri Diamankan

Kediri | Lenterainspiratif.id  – Tiga pengedar narkoba di Kediri diamankan polisi. Dari tangan ketiga pelaku polisi berhasil menyita barang bukti seperti, 440 butir pil dobel L alias pil koplo, dua ponsel dan uang Rp 50 ribu.

Ketiga tersangka yang diamankan itu ialah Agus Trianto (46), Gunawan Wibisono (45) warga Dusun Pagak Desa Bangle Kecamatan Ngadiluwih dan Ahmad Syafi’i (31) warga Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih.

Salah satu pelaku yakni Agus mengaku memperoleh barang haram tersebut dari Gunawan. Petugas pun langsung menuju rumah Gunawan dan menangkapnya.

“Saat dilakukan penggeledahan dirumah Gunawan kami menemukan 60 butir pil dobel L yang disimpan dibawah kursi. Selain itu kami juga mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 ponsel dan uang Rp 50 ribu,”tutur AKP Iwan. Kamis (16/09/2021).

Diketahui kedua pelaku saling kenal dan merupakan tetangga dekat. Mereka memperoleh pil dobel L itu dari Ahmad Syafi’i warga Desa Slumbung. Akhirnya petugas pun bergerak cepat dan berhasil menyergap Ahmad Syafi’i.

BACA JUGA :   Surabaya Kembali Digenangi Banjir Rob Akibat Bulan Purnama

“Barang bukti yang kami amankan dari Imam Syafi’i sebanyak 355 butir dan 1 ponsel. Barang bukti pil dobel L itu disimpan didalam lemari,”terang AKP Iwan.

Lebih lanjut AKP Iwan, mengungkapkan, ketiga pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Ngadiluwih. “Saat ini ketiga pelaku dimintai keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap AKP Iwan. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI