HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mobil Daihatsu Espass Di Nganjuk Ludes Terbakar Hampir Bakar SPBU

  Rabu, 15 September 2021

Mobil Daihatsu Espass Di Nganjuk Ludes Terbakar Hampir Bakar SPBU

Nganjuk | Lenterainspiratif.id – Diduga mengalami korsleting listrik, sebuah mobil merek Daihatsu Espass ludes terbakar setelah mengisi bahan bakar di SPBU Godean Jalan Raya Kediri-Nganjuk, Kecamatan Loceret. Peristiwa itu terjadi siang tadi, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Loceret, Iptu Laksono Setiawan, mengatakan saat kejadian mobil bernopol AG 1613 GU itu tumpangi oleh pasangan suami istri, Solokin (30) dan Diah Ayu Nilam Sari (29), warga Desa Babatan, Kecamatan Pace, Nganjuk. Beruntung keduanya berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil habis terbakar.

“Alhamdulillah pengemudi dan penumpang kendaraan Espass selamat tidak mengalami cidera apapun. Namun kendaraan ludes terbakar,” ujar Laksono, Rabu (15/9/2021).

“Jadi sekitar pukul 12.00 WIB suami istri tersebut baru selesai mengisi BBM jenis pertalite. Saat akan menyalakan kendaraan itu tidak bisa dan petugas SPBU melihat percikan apik dari bagian aki. Spontan petugas SPBU mengabari suami istri dan keluar menyelamatkan diri,” kata Laksono.

BACA JUGA :   Dikabarkan Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas

Dengan dibantu petugas SPBU, suami istri itu mendorong mobilnya menjauh dari lokasi pengisian BBM, untuk mengantisipasi besarnya kebakaran yang mungkin akan terjadi. Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK Nganjuk yang mengerahkan 1 unit mobil damkar.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI