HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kerap Curi Pakaian Dalam Wanita, Pria Ini Ditangkap Warga

  Rabu, 15 September 2021

Curi Pakaian Dalam Wanita

Jember | Lenterainspiratif.id – Seorang pria yang diduga pelaku pencuri pakaian dalam wanita, diringkus warga Perumahan Bumi Tegal Besar (BTB), Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember. Saat menggeledah tas yang dibawa oleh pria tersebut, warga menemukan sebuah bra.

Pria tersebut diketahui berinisial AZ, warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates.

“Petang kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB,” kata Ketua RT 04 Perumahan BTB Pungky Sutanto, Rabu (15/9/2021).

Pungky menceritakan, sebelumnya warga perumahan BTB dibuat resah karena kerap kehilangan pakaian dalamnya saat di jemur di depan rumah. “Kejadian pertama itu hari Kamis (9/9) kemarin. Lalu sehari kemudian terjadi lagi,” kata Pungky.

Beruntung salah satu aksi pelaku terekam oleh kamera CCTV, sehingga warga dapat mengenali ciri-ciri pelaku dan merencanakan penangkapan. “Aksi pencuri itu terekam CCTV hari Kamis di Blok GD nomor 27. Yang Jumat beda blok (perumahan) besoknya. Ciri-cirinya (terduga pelaku) sama,” terang Pungky.

BACA JUGA :   Tanggapi Aspirasi Masyarakat Wali Kota Mojokerto Ubah Jam Operasional Pasar Tradisional Selama PPKM

“Jadi karena kejadian pertama dan kedua itu, warga waspada karena resah. Nah akhirnya kita berusaha lebih hati-hati,” sambungnya.

Hingga akhirnya, pada Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 18.00 WIB, warga berhasil memergoki pelaku yang akan melakukan aksinya. “Sekitar pukul 6 sore (petang), pelaku ini lewat dan mau mencuri pakaian dalam perempuan lagi. Tapi kepergok warga dan langsung ditangkap,” ujar Pungky.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI