HOME // Tips

 

Cara Move On Saat Putus Cinta

  Rabu, 15 September 2021

Cara Move On Saat Putus Cinta

Lenterainspiratif.id – Susah move on memang seringkali dihadapi oleh seseorang yang baru saja mengalami putus cinta.

Retaknya sebuah hubungan juga akan membuat mood Anda berubah-ubah dan tidak stabil. Berikut ini Lenterainspiratif.id merangkum setidaknya ada 4 tips menarik cara move on no drama yang wajib Anda coba:

Jujur kepada perasaan sendiri

Melansir dari laman Very well mind, pada Senin (13/9/2021), perasaan sedih setelah putus cinta itu pasti ada. Membiarkan rasa sedih itu harus dilakukan sebab itu menjadi bagian dari proses penyembuhan luka hati anda.

Penting juga untuk memberi diri Anda waktu dan ruang untuk menangis. Percaya atau tidak, menangis memberikan pelepasan yang sebenarnya akan meningkatkan mood dan membantu Anda merasa lebih baik dalam jangka panjang.

Hapus kenangan tentang mantan kekasih Anda

Mengemas atau membersihkan barang-barang pemberian dari sang mantan juga mesti menjadi ritual yang dilakukan supaya Anda mudah move on. Anda harus sebisa mungkin menghindarkan pemberian mantan dari penglihatan Anda.

BACA JUGA :   Cara Dapatkan Program Listrik Gratis Hingga Maret

Buat perubahan diri

Membuat perubahan pada diri sendiri dan pastikan mereka menyesal. Seperti belajar memasak, pergi ke salon, atau make over dandanan Anda. Selain itu Anda juga dapat mencoba mengembangkan bakat Anda dengan mengikuti kelas yoga, membuat jurnal, atau melakukan hobi yang Anda sukai. Namun, pastikan juga Anda makan dengan benar, berolahraga secara teratur, mandi secara konsisten, dan cukup tidur. Ini juga dapat membantu untuk memanjakan diri Anda.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI