HOME // Selebriti

 

Ayah Taqy Malik Buka Suara Soal Tuduhan Seks Menyimpang

  Selasa, 14 September 2021

Seks Menyimpang

Lenterainspiratif.id | Artis – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan atas tuduhan penyimpangan seksual yang ia lakukan kepada istri sirihnya Marlina Octoria Kawuwung. Marlina mengaku pernikahannya dengan Mansyardin Malik, dilangsungkan pada 19 Juli 2021.

Kepada wartawan Marlina menceritakan semua persiapan pernikahan disiapkan oleh pihak ayah Taqy Malik tanpa sepengetahuan dirinya, mulai dari tempat hingga saksi pernikahan.

“Saya nggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai (dengan istri) sama saya dan bakal ngajarin saya agama,” kata Marlina Octoria saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Marlina Octoria juga menuturkan dirinya tidak menyangka pernikahannya akan mengalami masalah karena kelainan seksual yang dimiliki ayah Taqy Malik. Mansyardin Malik memaksa Marlina Octoria untuk melakukan hubungan melalui organ yang tidak semestinya.

BACA JUGA :   Lima Fakta Baru Perceraian Lulu Tobing Dengan Sang Suami

“Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama,” kata sang kakak, Fanca.

Atas perbuatan menyimpang ayah Taqy itu, sambung kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara, kliennya itu mengalami cedera sangat parah setelah melakukan hubungan seks menyimpang sebanyak 6 kali. Pada awalnya Marlina sudah mencoba untuk menolak namun terus dipaksa dan dirayu oleh terlapor, hingga Marlina mau menurutinya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI