HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Viral, Para Sopir Truk Luruk Pos Polisi di Tuban Karena Ditilang

  Senin, 13 September 2021

Viral, Para Sopir Truk Luruk Pos Polisi di Tuban Karena Ditilang

Tuban | Lenterainspiratif.id – Beredar sebuah video para sopir truk ngeluruk pos polisi di Tuban. Para sopir truk itu tak terima truk mereka yang mengangkut sapi dihentikan polisi.

Video berdurasi 30 detik itu kini viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak sejumlah truk diparkir di tengah jalan, kemudian para sopir itu turun berjalan menuju pos lantas Pakah, Tuban.

Terdengar dalam rekaman video tersebut ajakan untuk untuk turun dan masuk ke pos polantas Pakah. Aksi itu juga terlihat di dampingi oleh seorang polisi.

“Leren. Ayo bareng masuk kabeh. Ayo mudun kabeh. Ayo kabeh mudun, wes dekek kono wae. Nek ora gelem mudun, taboki,” teriak beberapa orang dalam video itu.

Video yang viral itu juga diberi caption ‘Tuban Macet ada domo di Tuban gara,, truk muat sapi dihentikan pk Poll’.

BACA JUGA :   Buaya Di Depan Puskesmas Hebohkan Warga Tuban Akhirnya Dievakuasi ke Bojonegoro

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Arum Inambala membenarkan adanya video viral itu. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/9).

“Iya benar itu kemarin kejadiannya. Yang memviralkan salah satu sopir truk yang saat itu ikut berhenti. Sudah kita lakukan edukasi kepada mereka dan akhirnya paham. Memang sempat viral di FB dan TikTok. Tapi sudah di-take down semua video itu,” ujar Arum. ( man)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI