HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tertimpa Bangunan Mushala Kakek Di Banyuwangi Tewas

  Senin, 13 September 2021

Kakek Di Banyuwangi tertimpa bangunan mushala

Banyuwangi | Lenterainspiratif.id  – Seorang kakek di Banyuwangi tewas setelah tertimpa bangunan Mushala Mutaalimin, pada Senin (13/9/2021).

Korban tewas adalah Saleh (60), seorang kakek asal Dusun Krajan, RT 02 RW 07, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Kepala Desa Sraten, H Rahman mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban bersama warga lain bergotong royong membongkar musala sekitar pukul 10.30 Wib.

Diketahui saat itu korban yang sedang memotong pilar besi yang terbungkus beton, tiba – tiba tembok bangunan dari cor bagian teras menimpa korban.l

“Untuk genting dan kayu sudah diturunkan dan tinggal membongkar tembok yang mengelilinginya. Karena susah dirobohkan, warga kemudian memotong besi yang ada di pilar tembok,” jelasnya.

Korban pun terjepin di tembok, warga akhirnya menolong korban dan segera membawanya ke puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan di puskesmas, korban yang kesehariannya berjualan sayur keliling itu mengalami luka di bagian kepala hingga mengakibatkan bapak dengan 5 anak itu tewas.

BACA JUGA :   LAKI Gelar Demonstrasi Didepan Kantor Walikota Ternate

“Hasil pemeriksaan, korban mengalami luka di bagian kepala dan bahu kanan patah,” tandasnya sambil menyebut pihak keluarga kini memakamkan korban ke pemakaman umum Desa Sraten. ( suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI