HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pria di Surabaya Terancam Dipenjara Karena Terjerat Kasus Narkoba

  Senin, 13 September 2021

Pria di Surabaya Terancam Dipenjara Karena Terjerat Kasus Narkoba

Surabaya | Lenterainspiratif.id  – Seorang pria di Surabaya diamankan setelah tertangkap basah memiliki sabu-sabu saat diperiksa oleh Unit Reskrim Polsek Rungkut pada, Senin (13/09/2021).

Tersangka adalah Sulaiman (33) warga Wonokusumo Jaya Surabaya. Ia terancam menghabiskan waktu cukup lama di balik jeruji besi akibat kepemilikan barang haram tersebut.

Iptu Djoko Soesanto selaku Kanit Reskrim Polsek Rungkut mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat.

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka diantaranya adalah satu poket sabu seberat 0,33 gram yang dibelinya dari seorang tidak dikenal di Jalan Kunti.

“Saya gak kenal dia, Pak. Cuma beberapa kali kontak melalui pesan SMS dan telepon saja. Itupun saya transfer dan dia ranjau di lokasi yang sudah ditetapkan,” ujar Sulaiman.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Sulaiman dijerat dengan pasal 112 (1) Undang-Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal penjara 12 tahun masa kurungan. ( fi )

BACA JUGA :    Cowok Penjual Kopi di Surabaya viral Karena Punya Wajah Cantik Dan Suka Goyang Tiktok





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI