HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Truk Tabrak Pohon di Mojokerto, Kondisi Sopir Masih Beruntung

  Minggu, 12 September 2021

Truk Tabrak Pohon di Mojokerto

Mojokerto | Lenterainspiratif.id – Kecelakaan tunggal Truk tabrak pohon terjadi di Jalan Raya Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, pada Sabtu (11/9/2021).

Sebuah truk Tronton bernopol AG 8089 UH yang mengangkut muatan tembakau menabrak pohon pinggir jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, IPDA Wihandoko mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi lantaran sang sopir mengantuk.

“Sopir diduga mengantuk sehingga kendaraan lepas kendali (Out Of Control) menabrak pohon,” ungkapnya, Sabtu (11/9).

Diketahui pengemudi truk bernama Agung Geger Prabowo (51) dan penumpangnya (Kenek) Setiawan (25) yang keduanya warga Desa Banjaran, Kecamatan/Kota Kediri. Mobil itu melaju dari arah barat ke timur menuju Kabupaten Mojokerto dan sesampai dilokasi mobil oleng setelah itu menabrak pohon kiri jalan.

“Sopir dan satu penumpangnya mengalami luka ringan sedangkan kondisi bagian depan truk ringsek akibat menghantam pohon Sono,” jelasnya.

BACA JUGA :   Tersangka Pemerkosaan Bocah SMP Di Dlanggu Masih Bebas, Ini lasan Polisi

Wihandoko mengatakan kendaraan truk Tronton telah dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Dia mengimbau pengguna jalan tetap berhati-hati lantaran pemicu kecelakaan selain dari faktor jalan juga kelalaian pengemudi yang memaksakan diri mengemudi kendaraan dalam kondisi lelah.

“Jangan dipaksakan mengemudi dalam keadaan kondisi fisik lelah jika sudah mengantuk lebih baik beristirahat,” terangnya. ( Diy )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI