HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap ASN Tewas Setelah Taklukan Bukit Doraemon Ternyata Sempat Disarankan Naik Ojek Online

  Minggu, 12 September 2021

ASN Tewas

Kediri | Lenterainspiratif.id  – Seorang ASN di Kediri ditemukan meninggal dunia di perlintasan rel kereta api Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, saat sedang bersepeda. Korban yakni Ach. Syaifulloh (46) ASN, warga Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Minggu (12/10/2021).

Korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung, sebelum meninggal dunia korban akan pergi bersepeda ke bukit Doraemon Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, bersama rekannya bernama Yuwono Anton Widodo (42) dan 14 orang pesepeda lainnya yang berkumpul di Gor Joyoboyo Kota Kediri.

“Korban setelah bersepeda di Bukit Doraemon Kecamatan Mojo kemudian melanjutkan bersepeda lagi bersama temannya yakni Yuwono Anton Widodo untuk pulang. Namum korban dan temannya itu memilih jalur Ngadiluwih,”ucap Kasi Humas Polsek Ngadiluwih, Aiptu Anwar Sanusi, Minggu (12/9/2021).

Korban kemudian istirahat sebentar di Taman Ngadiluwih, korban kemudian mengeluhkan sesak nafas. Yuwono kemudian menyarankan korban untuk pulang saja naik ojek online, namun saran itu ditolak oleh korban.

BACA JUGA :   Meski Ada Pembatasan Mudik Bazar Murah UMKM Ramadhan Tetap Digelar Sebagai Perwujudtan Dari Pengembangan UMKM

“Saksi menyarankan korban agar pulang menumpang ojek online. Tapi korban menolak dan memilih pulang bersepeda,”tutur Aiptu Anwar.

Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan, sesampainya di lokasi kejadian korban tiba-tiba terjatuh dari sepedanya. Rekan korban kemudian meminta tolong kepada penjaga perlintasan rel kereta untuk membantunya mengangkat korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI