HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Heboh, Ledakan Keras Di Sentanan Kota Mojokerto Buat Kaca Rumah Berserakan

  Minggu, 12 September 2021

Ledakan Keras Di Sentanan Kota Mojokerto

Mojokerto | Lenterainspiratif.id – Ledakan keras terjadi di salah satu rumah warga Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada dini hari tadi, Minggu (12/9). Ledakan tersebut membuat kaca rumah pecah dan berserakan hingga ke tengah jalan.

Menurut kesaksian dari warg setempat, Suwarni (79), suara ledakan terdengar sekitar pukul 01.30 WIB. “Suaranya keras, seperti suara bom. Saya pikir rumah saya ambruk, tidak berani keluar. Saya nginceng (menitip, red) dari jendela. Orang kampung datang semua,” ungkapnya.

Rumah yang tepat berada di sebelah rumah Suwarni itu, dihuni oleh 3 orang yang terdiri dari sepasang suami-istri (Pasutri) dan satu orang anak. Saat terjadi ledakan, lanjut Suwarni, ketiganya diketahui sedang berada di dalam rumah.

“Saya mau tidur, abis ngelilir (terbangun di tengah malam). Pemilik sempat keluar usai ledakan, ditanyai orang-orang. Saya nggak berani keluar, saya tidak tahu berasal dari mana. Bunyi keras dulu, baru kacanya berserakan. Tak sangkakno (saya kira rumahnya roboh) rumah roboh dan pemilik sekarang di kantor polisi,” katanya.

BACA JUGA :   Dua Terdakwa Kasus Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan Divonis Hukuman Berbeda

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sudah nampak garis polisi yang terpasang di area rumah tersebut. Selain itu, akses lalu lintas ke jalan Karyawan Baru juga ditutup sementara. ( Diy )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI