HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Ruang Belajar SDN 87 Halsel Tidak Layak, Ini Respon Anggota DPRD Dapil I Makayoa, Fadila Mahmud

  Sabtu, 11 September 2021

Tiga Lokasi Ruang Belajar SD Negeri 87 Halsel, Membuat Kepsek Kecewa Terhadap Mantan Kadikbud

Halsel | Lenterainspiratif.id – Tiga (3) lokasi ruang belajar di Sekolah SD Negeri 87 Halsel, yang bertempat di Desa Ngokomalako, Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), kini terjadi kerusakan yang tidak layak di gunakan untuk proses belajar mengajar.

Hal tersebut dapat di tanggapi oleh salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I Dapil Makian Kayoa (Makayoa) Kabupaten Halmahera Selatan, Fadila Mahmud saat di konfirmasi awak media melalui seluler telpon pada Sabtu (11/09/2021).

Pihaknya menyampaikan, sebagai anggota DPRD dan juga bagian dari Makian Kayoa sungguh merasa prihatin dengan kondisi sekolah yang ada di Halsel, yang secara keseluruhan terkhusus di salah satu sekolah SDN 87 Halsel yang berada di Desa Ngokomalako.

“Nah untuk itu secara pribadi juga akan mengawal sampai di dinas pendidikan Halsel untuk memperbaiki atau di rehabilitasi, dan itu melihat sesuai dengan kondisinya, yang pastinya sebagai anggota DPRD Dapil I Makian Kayoa akan menyampaikan dan mengawal di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halsel,” ujarnya.

BACA JUGA :   Semester 1 Tahun 2020, Polda Maluku Utara Dan Jajaran Telah Mengeluarkan 8.688 Tilang Dan 5.822 Teguran

Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem, ini bilang, untuk dana pendidikan itu kan besar, tetapi kemudian banyak sekolah-sekolah yang belum maksimal, makanya plennya itu yang di harapkan kepada dinas pendidikan Halsel yang baru ini agar bisa mengatasi di semua sekolah-sekolah yang ada di Halsel.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI