HOME // Maluku Utara // Pendidikan

 

Ruang Belajar SD Negeri 87 Halsel Rusak, Membuat Kepsek Kecewa Terhadap Mantan Kadikbud

  Sabtu, 11 September 2021

Tiga Lokasi Ruang Belajar SD Negeri 87 Halsel, Membuat Kepsek Kecewa Terhadap Mantan Kadikbud

Halsel | Lenterainspiratif.id – Terjadi kerusakan tiga (3) lokasi ruang belajar di Sekolah SD Negeri 87 Halsel, yang bertempat di Desa Ngokomalako, Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), yang membuat Kepala Sekolah SD Negeri 87 Halsel, Hasim Hi. Atas, kecewa dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan, pada masa Bupati Bahrain Kasuba, Nulela Muhamad.

Kepsek SDN 87 Halsel, Hasim Hi. Atas, saat di konfirmasi awak media melalui telpon seluler, Jumat (10/09), mengatakan sekolah tersebut sejak ia masuk pada tahun 2014 sudah mendapatkan bangunan tersebut, dan kata Kepsek, bangunan tersebut memang sudah termakan usia.

“Bangunannya itu sudah termakan usia, dan hal itu masih di masa pak Mus Badrun, kepsek sebelum saya, itu sudah usul dan terus mengusul kan, tetapi yang ada hanya janji dan janji saja, dan bagnunan tersebut itu masih di masanya Kepala Dinas Pendidikan lama, Nurlela Muhamad,” ucap Kepsek.

BACA JUGA :   DPD RI Dapil III Malut, Hj. Suriati Armayn Gencarkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Kata Kepsek, mereka janji di waktu Kepsek Mus Badrun itu mulai tahun 2016 dan di majukan kembalikan di tahun 2017, dan alhasilnya hanya janji hingga saat ini.

“Hingga sampai di masa periode saya ini, kembali mengusul kan melalui proposal profil sekolah hingga dokumentasi kerusakan tersebut, tetapi sifatnya hanya janji itu sudah,” sesalnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI