HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ledakan Di Dusun Macan Putih Pasuruan Dua Warga Tewas

  Sabtu, 11 September 2021

Ledakan Di Dusun Macan Putih Pasuruan
korban saat dievakuasi

Pasuruan | Lenterainspiratif.id – Selain menghancurkan dua rumah, ledakan besar yang terjadi di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kacamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, juga membuat 2 orang warga tewas, dan 2 orang lagi mengalami luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu terjadi di rumah seorang warga bernama Ghofar, dan hingga kini belum diketahui sumber dari ledakan tersebut.

“Ada dua korban meninggal, Ghofar meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan ada satu lagi yang meninggal di lokasi,” kata Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono di lokasi, Sabtu (11/9/2021).

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP, garis polisi juga telah dipasang agar tidak ada warga yang masuk ke area penyelidikan.

“Saat ini kami mensterilkan lokasi. Jangan sampai ada warga yang masuk ke lokasi ledakan,” terang Hery.

BACA JUGA :   Empat Teman Suami Yang Jual Istrinya di Pasuruan, Sudah Nikmati Istrinya Lebih Dari Sekali

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan besar terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kacamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya dua rumah roboh dan belasan rumah lain mengalami kerusakan. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI