HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kapolres Mojokerto Sambangi Anak Yatim Korban Covid Dan Jadikan Pegawai Di Polres

  Sabtu, 11 September 2021

Mojokerto | lenterainspiratif.id  – Sejumlah anak harus menjadi yatim piatu lantaran ditinggal orang tuanya meniggal karena covid 19 membuat Kapolres Mojokerto bertindak dengan memberikan sejumlah bantuan Beasiswa juga janjikan akan beri pekerjaan sebagai pegawai harian lepas (PHL) di Polres Mojokerto

Seperti kakak-adik Zuhrufa Diana (17) dan Isnaini Amira (7), warga Desa Padusan, Kecamatan Pacet. Sebagai bentuk kepeduliannya, Kapolres Mojokerto menjanjikan Zuhfura akan dipekerjakan menjadi pegawai harian lepas (PHL) di Polres Mojokerto.

Janji tersebut disampaikan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat menyambangi langsung rumah dua bersaudara yatim piatu korban Covid-19 tersebut. Zuhfura saat ini duduk di bangku kelas XII SMA, sedangkan adik kandungnya kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah (MI).

“Zuhfura saat ini siswa SMA kelas 3, apabila selesai sekolah, akan kami pekerjaan sebagai pegawai harian lepas (PHL) di Polres Mojokerto. Setidaknya dia nanti bisa menjadi tulang punggung keluarga dan sebagai tahapan dia untuk belajar dalam proses menjadi PNS,” terang Dony pada awak media, Jumat (10/9/2021).

BACA JUGA :   Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Terbakar Diduga Karena Tersambar Petir

Perwira polisi dengan melati dua di pundaknya ini menyerahkan piagam beasiswa ke Zuhfura dan Amira. Piagam tersebut wujud komitmen Polres Mojokerto mengangkat mereka sebagai anak asuh, serta menjamin pendidikan dan memberi beasiswa hingga mereka lulus pendidikan jenjang SMA.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI