HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Jasad Pria Bunuhdiri Di Jembatan Suramadu Akhirnya Ditemukan

  Sabtu, 11 September 2021

Pria Bunuhdiri Di Jembatan Suramadu

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Jasad pria bunuh diri bernama Mastoki (30) warga Dusun Paleh Tengah, Karang Nangger, Omben, Sampang, Madura, yang nekat meloncat dari jembatan Suramadu pada Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 23.45 WIB, akhirnya ditemukan.

Saat dikonfirmasi,Kanitreskrim Polsek Kenjeran, Iptu Soeryadi, membenarkan kabar tersebut. Jasad Mastoki yang mengenakan celana jins dan kaos hitam itu ditemukan mengambang di alut, Sabtu (11/9/2021).

“Iya Mas sudah tadi pagi. Yang evakuasi SAR Sama Polairud, langsung dibawa ke dr. Soetomo,” terangnya, Sabtu (11/9/2021).

Iptu Soeryadi menambahkan, setelah mendapat penanganan di RS dr. Soetomo, jasad Mastoki langsung dibawa ke Sampang menggunakan ambulans untuk dimakamkan di sana. “Sudah dibawa keluarga ke Sampang, Madura,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mastoki mengakhiri hidupnya dengan meloncat di jembatan Suramadu pada Kamis (9/9/2021). Kejadian tersebut diketahui warga setelah menemukan motor Honda Supra L 5250 LO yang ditinggalkan oleh pemiliknya di jembatan Suramadu.

BACA JUGA :   Langgar Perwali Karaoke di Surabaya Ditutup





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI