HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Fly Over Pasar Kembang Bikin Geger

  Jumat, 10 September 2021

Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Fly Over Pasar Kembang Surabaya

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Seorang pemuda di Surabaya ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan raya, di sekitar Jalan Pasar Kembang, Surabaya, pada Kamis (09/09/2021) malam. AKP Heru Sudjio, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, mengatakan pihaknya mendapat laporan terkait penemuan itu sekitar pukul 22.15 WIB.

“Terima berita dan tiba di lokasi, 22.15 WIB. Lokasinya di fly over Pasar Kembang yang mengarah ke luar kota,” kata Heru, Jumat (10/09/2021).

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di TKP, diketahui korban bernama Kholilul Rohman (19), warga Putat Jaya Pasar, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Selain KTP, petugas juga menemukan sepeda motor type Honda Vario bernopol L 3124 FG yang diduga milik korban. Namun hingga kini belum diketahui apa penyebab kematian korban, saksi mata yang menemukan jasad korban juga mengaku tidak tau apa yang dialami korban sebelum ditemukan tewas.

BACA JUGA :   Pakai Narkoba Dua Pemuda Dibekuk Polda Maluku

“Untuk kronologi sendiri tidak ada yang mengetahui kejadian persisnya,” jelasnya.

“Diketahui sudah dalam keadaan tergeletak berlumuran darah di tengah jalan, langsung warga yang melintas melaporkan,” tambah Heru.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo. Sedangkan, sepeda motor korban sudah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI