HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pelaku Perampokan Minimarket Dapat Hadiah Timah Panas 

  Jumat, 10 September 2021

Perampokan Minimarket

Jombang | Lenterainspiratif.id  – Pelaku perampokan minimarket di Jombang berhasil diringkus polisi. Keduanya bahkan mendapat hadiah timah panas karena mencoba melawan petugas dan berusaha kabur.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, komplotan perampok yang beraksi di minimarket Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo berjumlah 4 orang. Yaitu Wanto (33), Samsul Anas (25), Novi Siswo Prakoso (26), dan Kasiono (26).

Keempatnya merupakan warga Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. “Pelaku kami ungkap kurang dari 24 jam, tadi malam jam 01.00 WIB kami sudah bisa menangkap empat tersangka curas (pencurian dengan kekerasan). Mereka kami tangkap di rumah masing-masing,” kata Agung saat jumpa pers di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Jumat (10/9/2021).

Kasus perampokan minimarket itu berhasil diungkap setelah petugas kepolisian menganalisis hasil rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian dan di jalan tol, dengan cepat kendaraan yang mereka tumpangi dapat teridentifikasi, yakni Toyota Avanza warna putih nopol N 1978 SK.

BACA JUGA :   Wabup Sumrambah Pimpin Apel Deklrasi Penguatan Kampung Tangguh

“Ternyata mereka menggunakan mobil rental di Pasuruan. Kami datangi tempat rentalnya dan kami dapatkan identitas penyewanya,” terangnya.

Berbekal informasi tersebut, polisi akhirnya meringkus keempat tersangka di rumahnya masing-masing. Petugas terpaksa menembak kaki Wanto dan Samsul karena nekat melawan dan berusaha kabur saat ditangkap.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI