HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Minimarket di Jombang Dirampok, Uang 16 Juta Amblas

  Jumat, 10 September 2021

Minimarket di Jombang Dirampok

Jombang | Lenterainspiratif.id – Sebuah minimarket di Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, dirampok dua orang bersenjata pada Kamis (9/9). Para karyawan juga sempat menjadi sandera sebelum mereka berhasil menguras semua uang di brankas minimarket.

Dalam rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian, para perampok yang membawa senjata api air gun itu mulai masuk ke dalam toko sekitar pukul 02.25 WIB, saat toko dalam kondisi sepi.

Pelaku pertama memakai jaket dan masker hitam. Sedangkan pelaku kedua memakai jaket biru, serta masker dan topi hitam. Keduanya mulai beraksi saat kasir minimarket berinisial BG (23) menghitung belanjaan mereka.

Kemudian, seorang tersangka yang memakai jaket hitam menghampiri BG sambil mengeluarkan pistol. Sekitar pukul 02.51 WIB, BG dipaksa untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang.

Sampai di laci tempat penyimpanan uang minimarket, pelaku menodong kepala BG dengan pistol. Selanjutnya, pelaku berjaket biru menguras uang dari laci tersebut. BG terus duduk di sebelah laci sambil mengangkat kedua tangan di kepala menunggu kedua perampok itu pergi.

BACA JUGA :   Ratusan Ribu Warga Mojokerto Hingga Jombang Malas Daftar BPJS

“Kejadian curas (pencurian dengan kekerasan) pada Kamis 9 September 2021 pukul 02.25 dini hari. TKP kejadian curas di minimarket wilayah Bandar Kedungmulyo,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI