HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pakai Knalpot Brong di Malang, Siap Siap Dilepas Knalpotnya

  Kamis, 9 September 2021

Pakai Knalpot Brong di Malang

Malang | Lenterainspiratif.id – Seorang pengendara motor di Malang diminta mendorong motor hingga sejauh 2 kilometer karena menggunakan knalpot brong. Tak hanya itu wajah pelanggar bakal nampang di videotron.

Penertiban knalpot brong semakin gencar dilakukan di Kota Malang. Sudah ada puluhan motor dengan knalpot tak standar yang ditindak. Salah satunya seperti yang terjadi di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, Rabu (8/9/2021) malam saat Satlantas Polresta Malang Kota melakukan razia.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Yoppi Anggi Krishna, melalui Kanit II Unit Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Cahyo Nugroho mengatakan, operasi knalpot brong bakal rutin digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Dalam operasi malam kemarin, terjaring delapan motor. Sebagai efek jera, kami berikan sanksi dorong motor sampai Pos Jalan Bandung,” ujar Cahyo kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA :   Viral Mantan Timnas U-16 Digemplang Polisi Gadungan

Selain menyita knalpot brong, pelanggar juga diminta membuat video pernyataan tidak akan mengulangi pelanggaran yang dilakukan.

“Kita lepas dan sita knalpotnya. Dan juga membuat video pernyataan tidak mengulangi perbuatannya,” sambung Cahyo.

Selama operasi digelar sebanyak 40 motor dengan knalpot brong diamankan oleh Polresta Malang Kota. ( suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI