HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kakek Ditemukan Tewas Perkebunan Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah Bikin Geger

  Rabu, 8 September 2021

Kakek Ditemukan Tewas Perkebunan Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah
Ilustrasi

Kediri | Lenterainspiratif.id  – Seorang kakek Dusun Sukomoro Desa/Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, bernama Marsidi (65), ditemukan tewas tertimpa pohon tumbang di area perkebunan Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah, pada Rabu (8/9) sore.

Peristiwa itu berawal, saat korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani pergi untuk mencari rumput, sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga sore hari korban yang tak kunjung pulang membuat keluarganya khawatir.

“Saat ditunggu sampai sore, ternyata korban tak kunjung pulang. Karena curiga, menantu dan tetangganya berusaha mencari di dalam hutan,” kata Kasi Humas Polsek Puncu, Aiptu Jiwa Santoso Rabu (8/9/2021).

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah tak bernyawa karena tertimpa pohon sengon yang sudah lapuk. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Puncu, sejumlah petugas kepolisian bersama Tim Inafis Polres Kediri serta Puskesmas Puncu kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

BACA JUGA :   Tertimpa Bangunan Mushala Kakek Di Banyuwangi Tewas

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk keterangan keluarganya, korban sudah berusia tua dan sering sakit,” ungkapnya.

Pihak keluarga yang sudah ikhlas dengan kepergian korban, tak menginginkan proses autopsi, sehingga jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. ( ji)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI