HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Tak Kuat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Jadi Motif Pembunuhan kakak Beradik Di Sidoarjo

  Selasa, 7 September 2021

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sidoarjo | Lenterainspiratif.id – Cinta bertepuk sebelah tangan menjadi modus Heru Erwanto (26), warga Ploso Klaten, Kediri, nekat membunuh kakak adik di Sidoarjo. Sang kakak bernama Dira (20) merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Surabaya, sedangkan adiknya, Dea (12), masih duduk di Madrasah Ibtidaiyah.

“Dari pengakuan pelaku dia nekat melakukan pembunuhan karena cintanya ditolak oleh korban Dira,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro kepada wartawan di Polresta Sidoarjo, Selasa (7/9/2021).

Namun, pihak kepolisian tidak menceritakan dengan detail kapan cinta pelaku ditolak oleh korban. Namun, telah dipastikan saat kejadian, pelaku memang datang untuk menemui korban.

Pelaku dan korban kenal saat pelaku bekerja di salah satu warung kopi milik orang tua korban. Diduga dari situlah pelaku jatuh hati terhadap korban, namun cintanya itu ternyata bertepuk sebelah tangan karena ditolak oleh korban.

BACA JUGA :   Ratusan Ribu Warga Mojokerto Hingga Jombang Malas Daftar BPJS

Kusumo mengungkapkan, pelaku sebenarnya telah ditangkap tak lama setelah kejadian, yakni pada Selasa (7/9/2021) dini hari. “Pelaku kami amankan di salah satu losmen di Desa Semampir, Sedati,” kata Kusumo.

Awalnya pelaku tak mau membuka pintu kamar. Sehingga polisi mendobrak pintu kamar tersebut dan memberikan hadiah timah panas karena pelaku berusaha kabur.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI