HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Selain Mobil, Pelaku Pembunuhan Kakak Adik di Sidoarjo Juga Bawa Kabur Laptop dan HP Korban

  Selasa, 7 September 2021

Pelaku Pembunuhan Kakak Adik di Sidoarjo

Sidoarjo | Lenterainspiratif.id – Pelaku pembunuhan kakak beradik yang mayatnya di temukan di dalam sumur rumahnya di Wedoro, Waru, Sidoarjo, ternyata juga menggondol laptop serta smartphone korban.

Salah satu tetangga, Yasak (47), mengatakan berdasarkan keterangan pemilik rumah, pelaku pembunuhan juga membawa HP dan laptop. Dua benda itu milik korban.

“Selain mobil, ada barang berharga lainnya sebuah handphone dan laptop yang dibawa pelaku,” kata Yasak kepada detikcom di lokasi, Selasa (7/9/2021).

Mobil korban memang sempat dibawa kabur oleh pelaku pada hari kejadian, Senin (6/9) malam. Namun mobil tersebut kemudian ditemukan pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 WIB di pinggir jalan Tambakrejo, Waru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kakak beradik ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo, setelah terlebih dahulu di bunuh.

BACA JUGA :   Fakta Baru Sebelum Plt Bupati Sidoarjo Meninggal

Sang kakak yakni Dira (20) seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Surabaya dan adiknya Dea (12), masih duduk di Madrasah Ibtidaiyah. ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI