HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemotor Bunuhdiri di Jembatan Suramadu, Ditemukan Tewas di Laut

  Selasa, 7 September 2021

Pemotor Bunuhdiri di Jembatan Suramadu

Surabaya | Lenterainspiratif.id  – Tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Surabaya, Satrol Bakamla wilayah Surabaya, Ditpolair Polda Jatim, VTS Surabaya, Distrik Navigasi, Kesyahbandaran Utama Tg Perak, Polsek Kenjeran, Koramil Kenjeran, Linmas Surabaya, dan potensi SAR, berhasil menemukan jenazah seorang pengendara sepeda motor yang diduga bunuh diri dengan meloncat dari jembatan Suramadu, pada Senin (6/9). Korban diketahui bernama Widodo (53).

Jenazah korban ditemukan mengapung di perairan dekat Jembatan Suramadu, tepatnya berada di koordinat 7° 11.068’ S 112° 46.505’ E.

“Kami mengerahkan satu tim operasi yang beranggotakan 5 orang personel ABK untuk melakukan mencari keberadaan korban dengan menggunakan 1 unit RIB dan didukung dengan sejumlah peralatan pertolongan,” kata Kepala Kantor SAR Surabaya, Hari Adi Purnomo, Selasa (7/9/2021).

Proses evakuasi jenazah korban dari laut berjalan lancar, kondisi cuaca di perairan Suramadu cukup bersahabat. Selanjutnya, jenazah korban dibawa melalui Dermaga Distrik Navigasi.

BACA JUGA :   Lupa Matikan Tungku Nenek 80 Tahun Tewas Terpanggang

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat, terparkir di jembatan Suramadu dengan kondisi mesin masih menyalah, pada Senin (6/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Sedangkan sang pemilik diduga bunuh diri dengan meloncat dari jembatan Suramadu.

Selain kendaraan korban, ditemukan pula helm berwarna biru, sepatu, serta sebuah tas yang berisi uang, dompet, bolpoin, kaca mata, STNK, rokok, dan secarik kertas bertuliskan pesan terakhir, ungkapan permintaan maaf suami/ayah terhadap istri dan anak-anaknya. ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI