HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Ditinggal Ke Warung Kopi, Kedua Anaknya Dibunuh Dan Dimasukan Dalam Sumur

  Selasa, 7 September 2021

Anak Dibunuh Dan Dimasukan Dalam Sumur

Sidoarjo | Lenterainspiratif.id – Kakak adik warga Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo, ditemukan tewas di dalam sumur setelah terlebih dahulu dihabisi nyawanya. Kedua korban yakni Dira (20) seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Surabaya, Sedangkan sang adik adalah Dea (12) masih duduk di MI atau Madrasah Ibtidaiyah.

Peristiwa pembunuhan itu diduga terjadi pada Senin (6/9) malam. Jenazah korban pertamakali ditemukan oleh sang ibu, Riyanti, saat pulang dari warung kopi (warkop) yang ia jaga, sekitar pukul 22.00 WIB. Orangtua korban memang diketahui memiliki sejumlah usaha warkop.

Saat itu Riyanti dia melihat lampu teras padam tapi bagian dalam rumah terang. Riyanti kemudian melihat di dekat sumur banyak bekas darah berceceran.

“Saat pemilik rumah pulang, dia melihat teras depan lampunya padam, namun di bagian dalam rumah masih menyala. Pemilik rumah kaget karena di dekat sumur banyak bekas darah berceceran,” ujar salah satu warga setempat, Mustofa (56), Selasa (7/9/2021).

BACA JUGA :   Puluhan Desa di Pasuruan Alami Kekeringan, Ini Daftar Desanya

Saat itu Riyanti tidak melihat keberadaan kedua anaknya, mobilnya pun juga tidak ada dirumah. Riyanti kemudian menelepon suaminya, Ismanto. Sedangkan tetangganya juga mengaku melihat mobil korban keluar rumah, tetapi tetangga mengira yang mengeluarkan mobil adalah pemilik rumah.

Cukup lama orang tua korban tak menyadari jika anaknya telah tewas hingga pagi tadi mereka menemukan kedua mayat anaknya di dalam sumur. Kejadian itu lalu dilaporkan ke polisi. Evakuasi dilakukan pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

“Keluarga korban kemudian melapor ke Polsek Waru. Kedua korban sudah dievakuasi oleh petugas PMK Sidoarjo dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelas Mustofa.

Adanya peristiwa pembunuhan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setijo. Kasus itu pun kini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Benar ada peristiwa tersebut, sampe saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Oscar. ( fi )

BACA JUGA :   Kisah Cinta Segitiga, Kakak Kandung Dikirim ke Akherat





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI