HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terlindas Minibus Pengendara Motor Di Sidoarjo Tewas

  Senin, 6 September 2021

Terlindas minibus

Sidoarjo | Lenterainspiratif.id – Seorang pengendara sepeda motor di Sidoarjo tewas usai terlindas minibus di Jalan Letjen Sutoyo, Bungurasih, Senin (6/9/2021), korban yakni Arif Teguh Prihartanto (16), warga Bungurasih Dalam, Waru.

Korban meninggal seketika dilokasi kejadian dengan luka parah di kepalanya. Sementara itu, minibus yang terlibat kecelakaan diketahui melarikan diri.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, mengatakan kecelakaan tragis ini bermula saat korban yang mengendarai motor sport melaju dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, korban mengambil jalur kanan dan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Namun nahas, secara bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan antara dua kendaraan itu pun tidak dapat terhindari, seketika korban tertabrak dan terlindas roda minibus hingga tewas.

“Korban gagal menyalip dan tertabrak minibus dari arah berlawanan. Untuk identitas pengemudi minubus belum diketahui,” katanya.

BACA JUGA :   Terungkap Sebab Siswa di Sidoarjo Gantung Diri di Punden Desa

Jenazah korban kemudian di evakuasi ke RS Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo, sedangkan sepeda motor korban di bawa ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. ( Fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI