HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pelaku Jambret Di Bojonegoro Tewaskan Korban, Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

  Senin, 6 September 2021

Pelaku Jambret Di Bojonegoro

Bojonegoro | Lenterainspiratif.id – Dua warga Kanor, Bojonegoro, diringkus polisi setelah melakukan aksi jambret dan menewaskan korbannya dengan ditusuk, pada 5 Juli lalu. Keduanya yakni Dhea Ardianto (20) dan Frans Luky (19), sedangkan korban adalah MW (18), warga Bojonegoro, di Jalan Raya Sumberjo-Bojonegoro.

Saat itu korban tengah berada di pinggir jalan, kemudian pelaku menghampiri korban dan mencoba merebut HP korban, namun korban memberikan perlawanan. Saat itulah salah satu pelaku menusuk korban dengan pisau sebanyak tiga kali, lalu kabur sambil membawa HP korban.

“Korban ditusuk oleh salah satu pelaku,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia kepada wartawan saat rilis ungkap kasus, Senin (6/9/2021).

Pandia mengatakan korban memang tidak tewas di lokasi. Tetapi setelah ditusuk pelaku, korban dilarikan ke rumah sakit. Korban meninggal setelah 7 hari dirawat.

BACA JUGA :   Kakek Asal Mojoagung Digelandang Petugas

Meski sempat kabur, namun kedua pelaku berhasil diringkus dalam persembunyiannya. Salah satu tersangka juga mendapatkan hadiah timah panas lantaran mencoba kabur.

“Alat bukti semua komplit ya, ada satu pisau yang digunakan untuk melukai korbannya, motor juga berhasil diamankan semua. Ada satu tersangka yang melawan akhirnya dilumpuhkan kakinya.” Imbuh Kapolres Pandia.

Kini kedua tersangka harus mendekam di penjara dan dijerat pasal pencurian serta diperberat dengan pasal 365 ayat 1 dan 4 dengan ancaman hukuman paling lama seumur hidup atau 20 tahun. ( man )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI