HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Miris, Nenek Di Ponorogo Tewas Di Cangkul Cucu Sendiri

  Senin, 6 September 2021

Nenek Di Ponorogo Tewas Dicangkul Cucu Sendiri
korban saat di evakuasi

Ponorogo | Lenterainspiratif.id – Seorang nenek berusia 75 tahun warga Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya lantaran dicangkul cucunya sendiri. Nenek bernama Tuminah itu diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka parah di wajahnya.

“Sekitar pukul 14.00 WIB ada laporan ke Polsek Pulung terkait penemuan orang meninggal dunia dibunuh,” tutur Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Jeifson Sitorus melalui siaran pers, Senin (6/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, siang tadi, Senin (6/10) sekitar pukul 13.30 WIB, korban tengah berada dirumah bersama anaknya, Lamiran (50) dan cucunya, Risky Putra Pratama (22). Saat itu Lamiran memergoki Risky membawa sebuah cangkul di samping korban yang sudah dalam kondisi terluka.

“Saat diketahui Lamirah, Risky yang merupakan cucu berada di samping korban, sambil memegang cangkul. Di mata cangkul terdapat noda darah,” papar Jeifson.

BACA JUGA :   Kasus Nikah Akibat Hamil Duluan Di Lamongan Meningkat

Korban diketahui mengalami sakit lumpuh, dan kebanyakan aktivitas dilakukan di kamarnya. “Korban mengalami luka di bagian kepala, terutama wajah,” terang Jeifson.

Hasil pemeriksaan tim forensik, lanjut Jeifson, korban mengalami luka di kepala depan bagian kiri hancur. Dagu hingga pelipis mengalami luka. Hidung sampai telinga pun juga mengalami luka.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI