HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

ASN Lapas Kabupaten Tuban Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Senin, 6 September 2021

ASN Lapas Kabupaten Tuban Tewas Gantung Diri

Tuban | Lenterainspiratif.id – Seorang ASN Lapas Kelas IIB Kabupaten Tuban, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di lingkungan Gang Sakura, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Minggu (5/9/2021) malam.

Sebelum ditemukan ASN Lapas Tuban Tewas Gantung Diri, korban berinisial HW (46) sempat mengantar sang istri ke Bojonegoro, ke rumah orangtuanya pada Sabtu (4/9/2021).

“Setelah mengantarkan istrinya yang bersangkutan berpamitan akan ke rumah temannya. Namun, karena tidak kunjung pulang, istri korban berusaha untuk menghubungi korban dengan cara di telepon tetapi tidak direspon,” terang IPTU Carito, Kapolsek Semanding, Polres Tuban.

Karena khawatir, istri korban kemudian menghubungi saudara suaminya untuk melihat kondisi korban. Saat itu saudara korban mendatanginya untuk mengecek kondisi korban. “Saat berada di rumah korban saksi melihat dari jendela, saat itu korban sudah gantung diri dengan menggunakan tali tampar plastik warna putih. Yang mana tali itu diikatkan di kusen pintu kamar tidur,” tambahnya.

BACA JUGA :   Fakta Sebenarnya Seorang Ibu Tenggak Racun Tikus Pasca Melahirkan

Melihat saudaranya tewas tergantung, saksi berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, warga yang berdatangan ke lokasi kejadian pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian Polsek Semanding, Polres Tuban.

“Kita yang mendapatkan laporan langsung datang di lokasi untuk melakukan olah TKP. Adapun untuk kondisi korban ada bekas jeratan tali tampar di leher, lidah menjulur dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Dr Koesma Tuban,” pungkasnya. ( man )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI