HOME // Selebriti

 

Janda Cantik Aura Kasih Ogah Hubungan Dengan Brondong Lagi

  Sabtu, 4 September 2021

Aura kasih

Artis | Lenterainspiratif.id  – Pelantun lagu ‘Mari berdansa’ janda cantik Aura Kasih ternyata masih betah sendiri setelah perceraiannya dengan Eryck Amaral. Namun ia didapuk sebagai janda pencuri hati berondong. Namun sayang sekali ibu satu anak ini tidak berminat dengan brondong, ia lebih menyukai pria yang lebih dewasa dan lebih tua dari dirinya.

“Kalau disuruh milih, aku milihnya (usia) di atas aku, supaya lebih nature,” kata janda cantik Aura Kasih saat ditemui di sebuah acara talk show, Jumat (3/9/2021).

Belum lama berpisah dan jadi orangtua tunggal, Aura Kasih masih mengaku belum mencari pasangan hidup. Dia pun tidak memasang target untuk itu.

“Nyari sih nggak begitu nyari, ya sedapetnya ajah,” ungkapnya.

Meskipun pernah gagal dalam membangun rumah tangga, namun ia mengaku tidak merasa takut atau trauma untuk menikah lagi.

BACA JUGA :   Masih Ingat Artis Cantik Yurike Prastika ? Makin Hot dan Awet Muda

“Nggak (trauma) sih. Aku bukan tipe yang cepat (mikir) ‘aku nggak ah’. Tapi kalau healing itu perlu ya. Tapi kalau trauma aku kayaknya enggak deh karena aku ambil sisi positifnya aja. Aku yakin itu momen dan kondisi saat itu tuh sampe saat ini proses hidup ya. Dan itu membentuk aku yang sekarang. Buat dia sendiri pasti ada hal-hal (serupa juga),” katanya.

Dalam kesempatan lain, ia menjabarkan, sebelum bertemu dengan Eryck Amaral yang juga berondong dia memang pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Akan tetapi, hal itu di luar rencana Aura Kasih dan tak mengetahui pria yang tengah dekat dengannya seorang berondong.

“Aku tuh jauh sebelum ketemu mantan suamiku aja tuh aku sudah ada berhubungan sama dua cowoklah, umurnya kayak 6 tahun lebih muda. Aku nggak tahu umurnya lebih muda,” jelasnya.

BACA JUGA :   Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akhirnya Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Narkoba

“Sampai sekarang yang deketin tuh di bawah aku semua (umurnya),” aku janda cantik Aura Kasih. (Tim)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI