HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Takut Bayinya Kelaparan, Ibu Asal Malang Ini Nekat Mencuri Susu

  Jumat, 3 September 2021

Mencuri susu

Blitar | Lenterainspiratif.id  – Takut bayinya kelaparan dua emak-emak warga warga Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, bernama emak-emak ini yakni MRS (55) dan YLT (29), setelah nekat mencuri susu dan bermacam-macam minyak bayi.

Aksi pencurian itu dilakukan pada Selasa (31/8/2021), di Toko Rina pada pukul 12.00 WIB. Lalu pencurian kedua dilakukan di Toko Ringgit pada pukul 13.00 WIB.

Saat dihadirkan dalam rilis kasus di Polres Blitar, kedua emak-emak itu tak henti-hentinya menitihkan air mata, mereka khawatir jika sang anak tak ada yang merawat karena dirinya mendekam di penjara.

Pada saat mencuri di Toko Ringgit, sang pemilik toko memergokinya. Kemudian mengamankan mereka dan menyerahkannya ke polisi.

“Jadi modusnya, mereka berpura-pura membeli barang. Yang satu bertugas mengalihkan perhatian penjaga toko, yang satunya lagi memasukkan barang-barang yang dicurinya ke dalam baju,” ungkap Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom di depan media, Jumat (3/9/2021).

BACA JUGA :   Budak Sabu Asal Gresik Dibekuk Polisi

MRS menjelaskan, kedatangannya ke daerah Ngeni, Blitar, untuk mencari saudara suaminya. Hal itu dikarenakan sang suami tengah jatuh sakit dan lumpuh sehingga membutuhkan bantuan saudaranya.

MRS datang ke Blitar bersama sang keponakan, YLT sambil membawa bayinya yang masih berusia tiga bulan. Mereka di Blitar sudah sejak tiga bulan yang lalu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI