HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Terungkap Motif Pembacokan Pelajar di Trowulan Bermula Dari Balap liar

  Kamis, 2 September 2021

Terungkap Motif Pembacokan Pelajar di Trowulan Bermula Dari Balap liar

Mojokerto | lenterainspiratif.id – Motif pelaku pembacokan pelajar di trowulan ternyata bermula dari cek cok saat balap liar. Satreskrim Polres Mojokerto berhasil menangkap Pelaku AK (14) di Dusun Teburo Desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/9/2021).

Diketahui, tiga pelaku pembacokan yang bernama Satya Premanata (25),  Tomy Basmalah (25), Agit Yupiantoro (23) merupakan warga Desa Jatidukuh, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.
Insiden ini berawal dari nonton balap liar, pelaku yang tidak terima lantaran sempat cekcok dengan pemuda sekitar akhirnya pulang untuk mengambil parang dan samurai untuk digunakan balas dendam, Sabtu (28/8/2021) malam. Sebelum kembali ke lokasi, pelaku juga sempat minum-minuman keras.

“Tak terima dengan hal itu (cekcok dengan pemuda sekitar) mereka langsung pulang untuk mengambil senjata tajam dan menghimpun temannya sejumlah 8 orang untuk balas dendam,” ujar Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat Pers Releas di Mapolres Mojokerto pada, Kamis (2/9/2021).

BACA JUGA :   1 org anggota TNI di Pomdam XVI/Pattimura Ambon di tahan

Sesampai di lokasi, pelaku langsung menyerang sekelompok pemuda yang sedang asik nongkrong di gang masuk Dusun Teburo Desa Domas Kecamatan Trowulan Mojokerto secara membabibuta dengan samurai.

“Tersangka Satya Premanata yang menyabetkan pedangnya ke tangan kanan korban, sementara tersangka Tommy Basmalah dan Agit Yupiantoro menyabetkan pedangnya ke arah kendaraan di sekitar lokasi,” jelas Kapolres.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI