HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Tak Hanya Pemkab Probolinggo KPK Juga Mulai Geledah Kantor Kecamatan

  Kamis, 2 September 2021

KPK Geledah Kantor Kecamatan

Probolinggo | Lenterainspiratif.id – KPK tak hanya menggeledah rumah Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin. Kantor Pemkab Probolinggo, dan dua kantor kecamatan, serta satu kantor kelurahan atau bale desa juga turut di geledah.

Kecamatan yang didatangi tim KPK yakni Kantor Kecamatan Paiton dan Krejengan. Sedangkan kantor desa yang didatangi yakni Balai Desa Karangren di Kecamatan Pajarakan. Sedangkan kades dan camat dari kantor tersebut telah diamankan bersama Puput dan suaminya, Hasan, dalam OTT.

Dari pantauan dilokasi, ada 5 rombongan mobil tiba di kantor Pemkab Probolinggo, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (2/9/2021). Di lobi kantor pemkab tampak seorang petugas kepolisian bersenjata lengkap tengah berjaga. Meski begitu, kedatangan petugas KPK tidak mengganggu aktivitas pegawai. Mereka tetap keluar masuk kantor pemkab. Wartawan hanya bisa menunggu dari luar gedung.

BACA JUGA :   Tragis, Usai Bakar Sate Pria Di Probolinggo Tewas Dengan Lima Tusukan

“Ya, ada tim KPK datang. Geledah kantor saja di lantai 2 selama 1 jam. Hanya menggeledah saja, tidak ada yang dibawa,” ujar Sekda Pemkab Probolinggo, Soeparwiyono, saat dikonfirmasi.

Sekitar pukul 13.30 WIB, KPK keluar dari kantor Pemkab Probolinggo. Proses penggeledahan dilanjutkan ke rumah Dinas Puput yang berjarak 500 meter. Dari kantor pemkab tersebut tim KPK membawa 1 koper dan kardus berukuran besar yang dimasukkan mobil Toyota Innova warna hitam.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI