HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Petani di Blitar Ditemukan Tewas Sebelumnya Pamit Cari Pakan Ternak

  Kamis, 2 September 2021

Petani di Blitar Ditemukan Tewas Sebelumnya Pamit Cari Pakan Ternak

Blitar | Lenterainspiratif.id – Seorang warga Desa Tegalasri Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, bernama Katemin (54), ditemukan tak bernyawa di bawah pohon mahoni setelah pamit mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Setiap pagi, Katemin selalu pergi ke sawah yang lokasinya berdekatan dengan areal perkebunan di Dusun Jatisari untuk mencari pakan ternaknya. Namun pada Rabu (1/9) Ngatemi tak kunjung pulang hingga pukul 18.00 WIB. Keluarganya yang khawatir mencari keberadaan korban ke sejumlah warga.

Seorang tetangga, Kusnar, mengaku masih melihat Katemin di sawahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Namun pukul 10.30 WIB, pria yang masih sehat dan bugar itu sudah tak kelihatan di sawahnya.

Kemudian pada Kamis (2/9) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, keluarga korban dibantu sejumlah warga mencari keberadaan Katemin. Katemin ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tertelungkup dibawah pohon mahoni.

BACA JUGA :   Terungkap Takmir Masjid Ternyata Cabuli 6 Bocah

“Setelah dicek, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Wlingi, AKP Mulyanto, Kamis (2/9/2021).

Polisi yang menerima laporan temuan jenazah datang ke lokasi. Mereka menemukan sepatu Katemin tertata rapi di bawah pohon dan sabit. Diduga korban jatuh dari pohon saat mencari daun untuk makan hewan ternak. Karena keterangan keluarga korban tidak memiliki riwayat sakit yang kronis.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI