HOME // Uncategorized

 

Paska OTT Pj kades di Probolinggo Akan Mengisi Sebanyak 252 Desa

  Kamis, 2 September 2021

Paska OTT Pj kades di Probolinggo Akan Mengisi Sebanyak 252 Desa

Probolinggo | Lenterainspiratif.id – Paska  OTT Pj kades di Probolinggo akan mengisi sebanyak 252 desa. Timbul Prihanjoko, Plt Bupati Probolinggo akan mengisinya dengan ASN dari Pemkab.

Ratusan desa yang belum memiliki kepala desa resmi, akan dipimpin penjabat sementara kades. Kursi camat yang kosong juga akan diisi Pj camat. Hal tersebut berlaku sejak per 9 September 2021,

“Hari ini awal bekerja menjadi Plt Bupati Probolinggo, dan pagi tadi langsung melihat berkas-berkas dan koordinasi dengan semua Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Probolinggo, untuk melanjutkan roda pemerintahan. Dan kekosongan kepala desa di 252 desa dan beberapa camat, tanggal 9 September besok semuanya akan diisi Pj dari ASN Pemkab Probolinggo,” kata Timbul saat dikonfirmasi di Pendopo Bupati, Rabu (1/9/2021).

Plt Bupati Probolinggo akan bekerjasama dengan OPD untuk terus menggenjot jalannya pemerintahan.

BACA JUGA :   Ketua DPC Gerindra Taliabu, Lawan Keputusan Partai

“Kami menyampaikan rasa prihatin dan kita semua mendoakan Ibu Bupati dan semua ASN yang sedang menghadapi persoalan di kantor KPK, senantiasa diberi kesehatan dan kesabaran,” tambah Timbul.

Semua ASN Pemerintah Kabupaten Probolinggo, lanjutnya, akan fokus bekerja untuk melayani masyarakat. Terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI