HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Mayat Wanita Yang Ditemukan Dalam Karung di Blitar Ternyata Korban Pembunuhan

  Kamis, 2 September 2021

Mayat Wanita Yang Ditemukan Dalam Karung di Blitar Ternyata Korban Pembunuhan

Blitar | Lenterainspiratif.id – Terungkap sudah siapa sosok mayat wanita dalam karung bekas pakan ayam yang ditemukan tak jauh dari jenazah pria gantung diri di kebun sengon di Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar. Korban bernama Diana Wahyu Lestari, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Nanda Septia, ia mengatakan bahwa warganya itu merupakan korban pembunuhan.

Saat ini, lanjut Nanda, korban yang telah tiba dirumah duka semalam, saat ini sedang dalam berangkatkan ke pemakaman.

“Ini saya di rumah duka. Jenazah mau diberangkatkan. Memang benar ini jenazah warga saya atas nama Diana Wahyu Lestari (DWL),” jawab Nanda, Kamis (2/9/2021).

Nanda mengatakan jenazah diantarkan pihak rumah sakit. Dari mereka jugalah, Nanda mendapatkan informasi jika Dwi menjadi korban pembunuhan, Dwi ditemukan di dalam karung bekas pakan ayam, Rabu (1/9) di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok.

BACA JUGA :   Terungkap, Gadis Setengah Telanjang Bertato Sebelum Tewas Sempat Cekcok Tarif Layanan Seks

“Laporan yang saya terima seperti itu dari petugas yang mengantar jenazah semalam. Tapi dari kepolisian malah belum ada,” aku Nanda.

Menurut Nanda, korban selama ini diketahui bekerja di peternakan di wilayah Ponggok, kurang lebih selama 9 tahun. Korban yang sudah menikah selama ini tinggal bersama suami dan satu anaknya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI