HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Mayat Wanita Dalam Karung Diduga Dibunuh Pria Yang Gantung Diri Di Pohon Sengon

  Kamis, 2 September 2021

Blitar | Lenterainspiratif.id – Semua tahap penyelidikan atas kasus penemuan mayat wanita dalam karung di kebun sengon di Blitar, telah dilakukan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan itu, pihak kepolisian menduga terjadi pembunuhan sebelum akhirnya kedua mayat tersebut ditemukan.

Dua mayat itu adalah Hari Iswanto (45) yang ditemukan gantung diri di pohon sengon. Sementara mayat satu lagi adalah mayat Diana Wahyu Lestari (30) yang ditemukan di dalam karung di atas motor Honda Vario. Kedua mayat itu berjarak sekitar 50 meter saat ditemukan.

Kapolresta Blitar AKBP Yudhi Hery Setiawan menduga, Hari terlebih dahulu menghabisi Diana sebelum akhirnya ia mengakhiri hidup dengan gantung diri.

“Dari keterangan keluarga dan beberapa saksi, sebelum kejadian Diana membawa sepeda motor bilang akan menemui seseorang. Nah siapa orang yang korban temui dan di mana lokasi mereka bertemu, ini yang masih kami selidiki,” ujar Yudhi kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

BACA JUGA :   Mayat Wanita Diduga Korban Wik-Wik Ditemukan Di Rumah Kosong

Sebelumnya, seorang rekan Hari mengatakan bahwa Hari memiliki hubungan gelap dengan wanita lain. Apakah Diana adalah wanita simpanan Hari, hal itu masih diselidiki oleh pihak kepolisian, mengingat keduanya memang bekerja di tempat yang sama. ( Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI