HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Ini Kapolsek Baru di Kabupaten Mojokerto

  Kamis, 2 September 2021

Ini Kapolsek Baru di Kabupaten Mojokerto

Mojokerto | lenterainspiratif.id – Sejumlah Kapolsek di wilayah hukum Polres Mojokerto dirotasi Kapolres Mojokerto. Perotasian tersebut merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia agar mampu meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di Mapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas Polres Mojokerto, Kapolsek Sooko, Kapolsek Pacet, dan Kapolsek Kutorejo, Kamis (02/09) pagi.

Adapun Kapolsek yang dirotasi dalam sertijab tersebut diantaranya, Kapolsek Sooko dari AKP Amat kepada AKP Mochamad Shohibul Yakin, Kapolsek Pacet dari AKP Toni Hermawan kepada AKP Amat, dan Kapolsek Kutorejo dari AKP Hery Susanto kepada Iptu Achmad Rochim.

Kapolres Mojokerto mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Di satu sisi, dengan sertijab regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

BACA JUGA :   Stok Darah PMI Menipis PT.PRIA Gelar Donor Darah

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” kata Kapolres.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI