HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Berkendara Ugal-Ugalan, Pengemudi di Surabaya Babak Belur Dihajar Warga

  Kamis, 2 September 2021

Berkendara Ugal-Ugalan, Pengemudi di Surabaya Babak Belur Dihajar Warga

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Seorang pengendara mobil di Surabaya, babak belur dihajar warga karena berkendara sambil mabuk dan ugal-ugalan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, (1/9/2021) malam di jalan Bung Tomo, depan Marvel City, Surabaya.

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata, Lia (32), mobil Innova putih L 1973 AM tersebut melaju kencang dari jalan Dinoyo menuju jalan Bung Tomo sambil dikejar sekitar belasan orang. Ia juga menjelaskan, pengemudi itu juga dalam kondisi mabuk saat berkendara.

“Saya pas di sampingnya mas, ngebut memang. Dipecahin semua itu kacanya kayaknya. Soalnya bau alkohol banget,” ujar Lia.

Lia bersama sang suami sempat menyelamatkan pengemudi tersebut dari amukan massa. “Saya sempat tarik dari amukan massa. Karena mobil berhenti, terus pengemudi ditarik keluar hingga luka di kepala itu,” imbuhnya.

Sedangkan saksi lain bernama Angga (37) yang ikut mengejar pengemudi mabuk itu, menjelaskan bukan tanpa sebab warga mengejar pengemudi itu. Selain ugal-ugalan, ia juga menyerempet mobil warga, tiang telepon dan menabrak anak-anak.

BACA JUGA :   Wali Kota Mojokerto Terima Anugerah Kebudayaan Di Peringatan HPN 2021

“Nabrak tiang telepon sama nyerempet mobil, juga mau nabrak anak-anak diingatkan malah tancap gas,” ujarnya.

Kasus tersebut kemudian diserahkan ke Polsek Wonokromo, agar diproses secara hukum. ( fi )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI