HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Begini Hasil Autopsi Jenazah Yang Ditemukan Dikebun Sengon di Blitar

  Kamis, 2 September 2021

Begini Hasil Autopsi Jenazah Yang Ditemukan Dikebun Sengon di Blitar

Blitar | Lenterainspiratif.id – Kedua jenazah yang ditemukan di kebun sengon sengon di Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar. Kapolresta Blitar AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan proses autopsi telah dilakukan Rabu (1/9) malam di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Polisi juga telah memastikan jika identitas kedua mayat sesuai dengan dua KTP yang ditemukan di dekat jasad.

“Iya memang benar, hasil autopsi semalam, kedua jenazah sesuai dengan KTP yang ditemukan di lokasi kejadian. Yang mayat pria adalah benar HS, bekerja di peternakan, warga Desa Kawedusan. Dan mayat wanita, DWL, bekerja di tempat yang sama dengan HS, DWL ini warga Dusun Besole Desa Darungan,” kata Yudhi, Kamis (2/9/2021).

Berdasarkan hasil autopsi, dipastikan bahwa Hari tewas karena gantung diri, sedangkan Diana tewas akibat pukulan benda tumpul di wajahnya.

BACA JUGA :   Bikin Panik, Sapi Qurban Di Lumajang Berlarian di Jalan Raya

“Untuk yang mayat wanita, meninggalnya akibat pukulan benda tumpul di bagian wajah. Ada bekas lebam-lebam di wajahnya,” ungkap Yudhi.

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kasus guna mengungkap motif dari tewasnya kedua korban yang dinilai mencurigakan.

“Kami juga telah melakukan olah TKP di rumah HS ini, untuk mengembangkan kasus apakah ada dugaan pembunuhan atau motif yang dilakukan pelakunya. Karena keterangan awal, mereka berdua ini punya hubungan khusus,” pungkas Yudhi. ( Ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI