HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ini Identitas Mayat Wanita Dalam Karung di Blitar

  Rabu, 1 September 2021

Ini Identitas Mayat Wanita Dalam Karung di Blitar
Polisi saat lakukan olah TKP

Blitar | Lenterainspiratif.id  – Penemuan dua mayat di lokasi yang sama di kebun sengon milik warga Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar, menimbulkan tanda tanya pada warga sekitar terkait identitas kedunya.

Saat pertama ditemukan, mayat pria itu dalam kondisi tergantung di atas pohon sengon, sementara mayat wanita di temukan dalam karung bekas pakan ayam di atas sepeda motor sekitar 50 meter dari mayat pria.

Saat menurunkan mayat pria dari atas dahan pohon sengon, polisi menemukan KTP atas nama Hari Iswanto, usia sekitar 45 tahun, warga Desa Kawedusan.

Berdasarkan informasi yang di dapat polisi dari warga sekitar, Hari sehari-hari bekerja disebuah peternakan ayam di desa tersebut.

“Ketika kami keluarkan mayat wanitanya, kami juga temukan KTP atas nama inisial Y (30) warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan. Namun saya belum bisa memastikan kebenaran KTP itu apa memang identik dengan mayat wanita yang kami temukan,” ujar Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, Rabu (1/9/2021).

BACA JUGA :   Mayat Warga Bali Mengambang di Sungai Brantas Hebohkan Warga Tulungagung

Sejumlah rekan kerja pria yang gantung diri itu juga membenarkan bahwa korban bernama Hari. Mereka juga menceritakan bahwa Hari memiliki wanita idaman lain (WIL) yang tinggal di daerah selatan Sungai Brantas.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI