HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Wisuda Unkhair Ternate Di Perkirakan Tanggal 10-15 September 2021

  Selasa, 31 Agustus 2021

Wisuda Unkhair Ternate
ilustrasi

Ternate | Lenterainspiratif.id – Perencanaan Wisuda Universitas Kahirun (Unkhair) Ternate pada periode kedua tahun 2021 di perkirakan di gelar pada tanggal 10 September 2021 hingga 15 September 2021.

Hal ini di kemukakan Rektor Unkhair Ternate, Dr. M. Ridha Ajam, saat di temui awak media usai mengikuti kegiatan Dies Natalis Unkhair yang ke 57 Tahun. Selasa (31/08/2021).

Menurut Rektor, untuk wisudawan saat ini sudah di kantongi data-datanya, karena kata Rektor secara langsung pendaftarannya di lakukan secara online.

Ridha bilang, wisudawan yang sesuai dengan kuota saat ini sudah final, tinggal menunggu menunggu waktu wisudawan yang tepat dan juga kata Rektor, memastikan lagi kembali kepada pihak tim Covid-19.

“Untuk wisuda dalam aspek data-data wisudawan itu kita sudah punya semua, karena mereka mendaftar nya melalui online, dan maksimal batas satu kali wisuda sudah fiks, tinggal sekarang kita memastikan waktu yang tepat dan memastikan pihak tim Covid-19,” ujar Rektor Unkhair Ternate.

BACA JUGA :   Burung Love bird Disembunyikan dalam Kamar Kapal, BKP Ternate Lakukan Penahanan

Lanjut Rektor Unkhair, dalam waktu dekat pihak nya lakukan rapat agar memastikan pelaksanaan wisudawan. Menurutnya, di perkiran waktu wisudawan berkisar pada tanggal 10 September 2021 hingga 15 September 2021.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI