HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kasus Dugaan Korupsi Pemakaman COVID-19 di Jember Polisi Periksa 7 Orang

  Selasa, 31 Agustus 2021

Kasus Dugaan Korupsi Pemakaman COVID-19 di Jember Polisi Periksa 7 Orang
Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna

Jember | Lenterainspiratif.id – Terkait kasus dugaan korupsi anggaran pemakaman COVID-19 di Jember, sebanyak 7 orang dimintai keterangan oleh polisi.

“Sampai saat ini untuk saksi yang diperiksa, sudah ada sekitar 7 orang, dari unsur dinas atau pun luar dinas. Nanti hasilnya akan kita sampaikan. Karena masih perlu kita dalami lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Selasa (31/8/2021).

Menurut Komang, sebelum dilakukan gelar perkara, maka lebih dulu dilakukan proses pemeriksaan. Yang telah diperiksa di antaranya Plt Kepala BPBD Jember M Djamil, Kabid 2 BPBD Jember Penta Satria dan Bendahara BPBD Jember Siti Fatimah.

“Kita masih lakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan, proses masih berlangsung dan setelah selesai nanti akan kita gelar perkara,” ujarnya.

Untuk proses penyelidikan lebih cepat Polres Jember di-back up Polda Jatim. Harapannya penyelidikan bisa dilakukan secara optimal.

BACA JUGA :   Dugaan Kasus Korupsi Proyek Pasar Manggisan, Masuki Babak Baru

“Kami di-back up gabungan Tim Ditkrimsus Tipikor Polda Jatim. Sehingga nanti akan kolaborasi dengan Polres Jember berkaitan dengan kasus tersebut,” katanya.

“Penyelidikan gabungan ini akan join dan investigasi. Sehingga akan didapatkan hasil maksimal dan akurat, penyelidikan juga akan menyeluruh,” pungkasnya. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI