HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Dihantam Dump Truck Pemuda Asal Jombang Tewas Seketika Di Mojokerto

  Selasa, 31 Agustus 2021

Dihantam Dump Truck Pemuda Asal Jombang Tewas Seketika Di Mojokerto
korban saat dievakuasi

Mojokerto | lenterainspiratif.id – Dihantam dump truck pemuda asal jombang harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka parah pada bagian kepala. kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto Senin (30/08/2021).

Korban asal Jombang diketahui bernama Yusgianto (60) warga Dusun Dukuh, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang meninggal seketika di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala setelah tertabrak dump truck.

Kecalakaan yang terjadi pada Senin (30/08/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, melibatkan motor Yamaha SPM Super dengan nomor polisi S-6946-QAF yang dikendarai Yusgianto (60) dengan mobil dump truck nopol W-8857-DZ yang dikemudikan Amin Asari (33) warga Dusun Randegan, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.
Kronologi kecelakaan bermula saa kendaraan truk yang dikemudikan Amin yang melaju dari barat ke arah timur (Jombang-Mojokerto), berupaya menyalip mobil Grand Livina warna putih di depannya dengan posisi marka jalan lurus.

BACA JUGA :   Warga Mojosari Bunuh Diri Masuk Sumur, Lantaran Sakitnya Tak Kunjung Sembuh

Secara bersamaan kendaraan sepeda motor Yamaha L2 Super S 6946 QAF yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan.

“Namun saat bersamaan dari arah berlawanan melaju korban seorang diri dan langsung terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni, Selasa (31/8/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI