HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Begini kronologi Beredarnya Video Cekcok 2 PSK dan 2 Pria di Prigen

  Selasa, 31 Agustus 2021

Diduga Tak Bayar Jasa Wik Wik Video Dua Pria Cek-Cok Dengan PSK
Screnshoot video cek cok pria hidung belang dan PSK

Pasuruan | Lenterainspiratif.id – Begini kronologi beredarnya video cekcok 2 PSK dengan 2 pria, yang videonya tengah ramai diperbincangkan. Sebelumnya, pihak kepolisian telah memastikan peristiwa itu terjadi di Tretes Kabupaten Pasuruan.

Usai video cekcoknya dengan dua PSK itu viral, dua pria yang ada di video itu mendatangi Polsek Prigen, dengan maksud melaporkan si perekam video, kepada polisi kedunya menjelaskan awal mula cekcok terjadi.

“Dua pria ini warga Kecamatan Gempol, awalnya bawa dua wanita orang Bangil. Itu nyanyi-nyanyi di lokasi tersebut, begitu selesai tidak bayar,” kata Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno, Senin (30/8/2021).

Bambang mengatakan, oknum yang mereka video itu adalah warga setempat yang merasa risih dengan perselisihan diantara kedua pihak itu.

“Yang merekam pemilik warung, merasa risih. Ini kok ribut-ribut di jalan, akhirnya dia, mungkin namanya iseng. Kan sekarang segala sesuatu pasti di-video,” terang Bambang.

BACA JUGA :   Jualan Kopi Nyambi Jadi PSK, 8 Wanita Diamankan

Polsek Prigen kemudian mengarahkan pelapor ke Polres Pasuruan, hal itu dikarenakan pihak Polsek belum dapat menangani kasus ITE.

“Karena terkait masalah ITE, polsek belum bisa menangani ITE dalam hal ini penyebaran video, karena keterbatasan sarana dan prasarana,” jelas Bambang.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI