HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bapak Bejat, Jukir di Jombang Perkosa Dua Anak Kandungnya Sendiri

  Selasa, 31 Agustus 2021

Bapak Bejat, Jukir di Jombang Perkosa Dua Anak Kandungnya Sendiri
Pelaku saat diamankan

Jombang | Lenterainspiratif.id  – Bejatnya kelakuan seorang tukang parkir di Jombang ini, tak tahan melihat kemolekan tubuh sang anak yang mulai beranjak remaja, ia tega memperkosa dua putri kandungnya. Untuk melancarkan aksinya, pelaku berinisial H (36) itu mengancam tak akan menyekolahkan korban.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang Ipda Agus Setiyani mengatakan, kedua korban saat ini masih berusia 16 dan 14 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang merupakan warga Kecamatan Peterongan itu pertamakali menyetubuhi anak sulungnya pada tahun 2018 lalu, saat itu korban masih berusia 14 tahun. Aksi bejatnya itu dilakukan di kamar korban.

Bukannya insaf, H melampiaskan nafsunya ke putri bungsunya yang kini berusia 14 tahun. Tersangka sudah 4 kali memerkosa siswi kelas 2 SMP itu di kamar korban. Yakni pada Juni sampai Agustus 2021.

BACA JUGA :   Minimarket di Jombang Dirampok, Uang 16 Juta Amblas

“Dengan modus operandi jika korban tidak mau melayani maka tidak akan diberi uang saku dan tidak akan disekolahkan,” kata Agus saat jumpa pers di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Selasa (31/8/2021).

Aksi bejat H itu akhirnya terbongkar pada hari Sabtu (14/8) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, pelaku kepergok istrinya keluar dari kamar putri sulungnya. Istri tersangka, S (37) saat itu sedang memasak di dapur.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI