HOME // Selebriti

 

Anak Pertama Ahok Dilaporkan ke Polisi Ada Apa ?

  Selasa, 31 Agustus 2021

Anak Pertama Ahok Dilaporkan ke Polisi Ada Apa ?

Artis | Lenterainspiratif.id – Ahok diterpa kabar kurang sedap, dimana sang anak pertama, Nicholas Sean, dilaporkan ke polisi dengan dugaan penganiayaan oleh pesinetron Ayu Thalia atau yang akrab disapa Thata Anma. Kepada pihak kepolisian Ayu mengaku punya hubungan yang lebih dari sekedar teman biasa dengan Nicholas Sean.

Menurut Ayu Thalia peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB, di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor, di showroom mobil prastage (Prestige Motors-red.) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap laporan tersebut.

Kemudian, Nicholas meminta Ayu untuk masuk ke mobilnya, disitu lah kemudian keduanya terlibat cekcok.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Presenter Olive Lee Diusia 40 Tahun Sering Dikira Masih Gadis

Namun, Ayu Thalia menuduh, Nicholas Sean, mendorong dirinya dari dalam mobil. Ia pun mengaku sampai terjatuh hingga bagian tubuhnya terluka.

“Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka. Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” urainya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI