HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ngeri ! Honda Brio Terbakar di Jl Kalimas Blitar Sempat Terjadi Ledakan

  Senin, 30 Agustus 2021

Ngeri ! Honda Brio Terbakar di Jl Kalimas Blitar Sempat Terjadi Ledakan

Blitar | Lenterainspiratif.id – Mobil Honda Brio Di Blitar Diduga mengalami korsleting listrik tiba-tiba terbakar. Beruntung sang pengemudi Laila Ambar Febri (28), Warga Lingkungan Togogan, Kecamatan Srengat, masih sempat menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, awalnya nampak mobil Honda Brio warna merah bernopol AG 1673 LS, tiba-tiba menepi di Jalan Kalimas, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (30/8/2021).

Kemudian dari kap depan tampak mengepul asap tebal yang membumbung tinggi. Tak lama berselang, percikan api mulai muncul dari bawah dashboard Honda Brio. Lalu makin membesar dan menyebar dengan cepat. Beberapa kali terdengar ledakan disertai api yang makin membesar.

Kejadian Honda Brio Terbakar itupun kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama berselang, satu unit mobil PMK datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Namun, kendati api telah berhasil dipadamkan, kondisi mobil telah hangus terbakar dan tinggal kerangka.

BACA JUGA :   Razia Rumah Kost, 7 Pasangan Mesum Diamankan Petugas

“Saya ini tadi mau cari makan di kota. Terus di jalan audionya tiba-tiba mati. Tapi masih bisa jalan. Nah di sini ini tadi, tiba-tiba mesinnya mati. Saya coba starter berulang kali, lalu ada asap tebal keluar dari kap depan. Buru-buru saya keluar dan terbakar,” beber Laila, Minggu (29/8/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI